Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Pati Jalin Kerja Sama Dengan JP3

Pati, Mitrapost.com – Menjelang pemilu umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati jalin kerja sama dengan Jaringan Partisipatif Pengawasan Pemilu (JP3).

Dalam pelibatan tersebut pihaknya telah melakukan tanda tangan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan pada Rabu, (29/6/2022).

Melalui Kepala Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Bawaslu Kabupaten Pati, Ayu Dwi Lestari saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com mengungkapkan, bahwa JP3 tersebut merupakan organisasi bentukan alumni Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP).

“Jadi sebagai langkah kami yakni diantaranya kemarin adalah kerjasama atau MoU dengan JP3 yang merupakan bentukan dari SKPP. Ada sebanyak 63 anggota di dalamnya,” ungkapnya saat dihubungi pada Kamis, (30/6/2022).

Baca Juga :   Jadwal dan Tahapan Pemilu 2024

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan bahwa dalam agenda tersebut merupakan bentuk komitmen Bawaslu dalam melibatkan peranan kaum milenial untuk turut serta dalam pengawasan pemilu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati