Program Vaksinasi Hewan Ternak Telah Terlaksana di 5 Desa Kabupaten Rembang

Sementara laporan harian pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Rembang tanggal 28 Juni 2022 diantaranya yang pertama, vaksinasi 29 hewan ternak dilakukan di Desa Pangkalan Kecamatan Sluke.

Kedua, vaksinasi 16 hewan ternak dilakukan di Desa Leran, Kecamatan Sluke. Dilanjutkan vaksinasi 9 hewan ternak di Desa Pandangan Wetan Kecamatan Kragan.

Kemudian vaksinasi 5 hewan ternak di Desa Pandangan Kulon Kecamatan Kragan, dan laporan terakhir vaksinasi 41 hewan ternak di Desa Trahan Kecamatan Sluke.

Kendati demikian, program vaksinasi hewan ternak untuk tanggal 29 Juni berhenti sementara dikarenakan ada kegiatan lain tentang edukasi pelaksanaan hewan kurban. Sekaligus pihaknya tetap mengusahakan target vaksinasi agar bisa selesai sesuai jadwal.

Baca Juga :   Puluhan Anak Penyandang Disabilitas di Rembang Mengikuti Vaksinasi

“Tanggal 29 kita off vaksinasi hewan ternak karena ada pelatihan kurban. Dan tetap kita usahakan, kita dijadwalkan untuk bisa selesai pada tanggal 4 Juli,” terangnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati