Waspadai Varian Baru Covid-19, Vaksinasi Booster Kembali Digencarkan

“Total di Jawa Tengah 23,75 persen, wilayah Sukoharjo sendiri sudah 29,75 persen,” ujar Ganjar, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Yunita Dyah Suminar.

Gubernur meminta Dinas Kesehatan untuk menggenjot cakupan booster dan mengomunikasikan dengan kabupaten/ kota. Jika vaksin booster tersebut terus berjalan baik, diharapkan warga menjadi lebih kuat, sehingga varian apa pun bisa ditangkal. Meski demikian, ia mengingatkan agar masyarakat tidak lepas kontrol, khususnya bagi diri sendiri.

“Tapi itu tidak bisa dilepas juga dari cara kita mengontrol diri. Umpama ada keramaian, ia pakai masker. Umpama yang lain juga, virus itu terkait daya tahan tubuh maka hidup sehat, hidup bersih sehat, olahraga, dan makan bergizi yang tidak harus mahal. Dengan cara itu Insyaallah bisa,” jelasnya.

Baca Juga :   Jateng Akan Jadi Provinsi Pertama Yang Miliki Brinda

Menurut Ganjar, pola hidup sehat saat ini sudah cukup baik dan menjadi kebiasaan selama pandemi. Hal itu juga harus dijaga dengan baik dan jangan sampai lengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati