Ucapan Adam Deni yang Berujung Dipolisikan Sahroni

Dikutip dari Detik News, Ahmad Sahroni membenarkan laporan tersebut. “Sangat benar,” kata Sahroni.

SAhroni mengungkapkan bahwa Adam Deni akan berkata seenaknya jika tidak dilaporkan ke polisi. Sahroni juga telah membantah dengan uang bungkaman Rp 30 juta.

“Terkait dengan polemik pemberitaan yang dikatakan Adam Deni kepada saya tentang membungkam dengan nilai Rp 30 M, itu saya bantah dan secara langsung saya laporkan kemarin,” kata Sahroni dalam konferensi pers di Pave Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (1/7/2022).

Tudingan Adam Deni ke Ahmad Sahroni itu disampaikan di PN Jakarta Utara, Selasa (28/6). Sementara itu, pernyataan Adam Deni diungkapkan di luar persidangan.

Baca Juga :   Isu Minta Hibah Demi Naikkan Citra Ditepis oleh KPK

“Seorang Adam Deni itu ditahan sangat mahal bisa lebih dari Rp 30 miliar. Karena apa? Penangkapan saya ini cepat, penanganan saya cepat, P21 saya cepat, tuntutan saya pun juga tinggi. Habis berapa puluh miliar Saudara AS untuk membungkam saya?” ujarnya sambil berjalan di area pengadilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati