Bos Rongsok Dibunuh, Nyawa Dihargai 100 Juta

Mitrapost.com – Sabar (37), bos barang rongsokan di Sidoarjo, Jawa Timur dibunuh lantaran dendam seorang pria berinisial E. Pelaku  E ini menjanjikan upah Rp 100 juta pada eksekutor berinisial JO, warga Dusun Rembang, Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Pasuruan.

Pelaku berinisial E meminta JO untuk membunuh Sabar, JO pun melakukan pembunuhan dengan cara menembak Sabar di depan rumahnya. Korban tewas setelah dua hari melewati masa kritis.

“Bahwa saudara JO ini disebut diberi order oleh saudara E yang masih merupakan sepupunya dengan dijanjikan nominal RP 100 juta. Uang itu belum diterima saudara JO sudah lebih dulu kami amankan,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga :   Hindari Pengendara Motor, Truk Towing Terperosok ke Sawah

Polisi lalu menangkap pelaku JO pada Rabu (29/6) dini hari di tempat persembunyiannya, Sokobanah, Sampang.

“Untuk barang bukti ini, untuk yang helm, kemudian jaket dan sebagainya ini dibuang di sebuah daerah tapi berhasil kami amankan. Demikian juga untuk senjata yang untuk melakukan perbuatan tersebut,” ujar Kusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati