Hadapi Pileg 2024, DPC PDIP Kabupaten Pati Instruksikan Kader untuk Mulai Terjun ke Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Jelang pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah mulai mulai melakukan beberapa strategi pemenangan.

Melalui Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengungkapkan diantaranya pihaknya mengimbau untuk para kader yang akan mencalonkan diri pada kontestasi legislatif untuk bisa melakukan agenda terjun langsung kepada masyarakat sekitar.

“Meski masih 2024 nanti, tapi jangan sampai kita tertidur, kita ini kan masih tertidur, sedangkan tetangga kita sudah memulai, maka segera untuk menindaklanjuti dengan langsung terjun ke masyarakat,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com

Diketahui bahwasanya, pada tahun 2024 nantinya DPC PDIP Kabupaten Pati menargetkan sebanyak 17 kursi dari 50 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   DPC Demokrat Pati Gelar Perayaan Memperingati Hari Jadi Demokrat ke-19

Untuk memenuhi target tersebut, pihaknya mengimbau para kader yang dikoordinir oleh Komandan Tempur (Komandan Te) bisa melakukan kegiatan dengan melibatkan masyarakat di tingkat desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati