oleh

Wanita Dibunuh Pacarnya di Depok, Polisi Lakukan Pembongkaran Makam

Mitrapost.comWanita di Depok berinisial IM dibunuh oleh kekasihnya sendiri, jasadnya dibuang ke Kali Krukut, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi pun akan melakukan pembongkaran makam wanita itu pada siang ini.

“(Tim forensik) RS Polri Kramat Jati (yang melakukan autopsi), jam 13.00 WIB,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat dihubungi, Rabu (7/7/2022).

Pembongkaran makam IM ini dilakukan untuk kepentingan autopsi, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar sebelumnya mengatakan hal tersebut.

“Rencana kami akan bongkar makam korban untuk keperluan autopsi,” ujar Imran saat konferensi pers di kantornya, Selasa (6/7).

Ia mengatakan pihaknya tidak menemukan tanda kekarasan pada tubuh korban ketika dievakuasi. Pembongkaran makam itu nantinya dilakukan untuk keperluan autopsi agar lebih jelas apa yang menjadi sebab kematian IM.

Baca Juga :   Pemerkosaan dan Pembunuhan Perempuan Muda di Kemayoran Jakpus

“Karena saat ditemukan ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Imran.

Perlu diketahui sebelumnya, jasad IM ditemukan Kali Krukut tepat di bawah Perumahan Grand Matoa, Jagakarsa, Jakarta Setalan. Polisi pun melakukan penyelidikan atas kasus itu hingga mengetahui pacarnya, FR (27) menjadi dalang pembunuhan.

“Jadi setelah dibuang, mayat ini hanyut ditemukan di Kali Krukut. Dari itu kami melakukan pengembangan dan tertangkaplah pelaku ini kemarin 4 Juli malam di wilayah Brebes,” ujar Imran. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Polisi Bongkar Kuburan Wanita yang Dibunuh Pacar di Depok Siang Ini”