Pemkot Yogyakarta Akan Adakan 2 Kali Salat Iduladha

Yogyakarta, Mitrapost.com – Pemerintah kota Yogyakarta akan mengadakan dua kali salat Iduladha 1443 Hijriyah.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Pangeran Diponegoro Yogyakarta.

Adapun salat Iduladha akan dilaksanakan pada hari Sabtu (9/7/2022) dengan Imam Ustadz Muhammad Wafi Abdul Qudus selaku Imam Masjid Jogokariyan dan Khatib Andi Darmawan selaku ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bidang Tarjih Muhammadiyah Yogya di halaman Balaikota Yogyakarta.

Selanjutnya pada hari Minggu (10/7/2022), akan kembali diadakan salat Iduladha dengan Imam Ustadz Umar Izzul Haq selaku Imam Masjid Pangeran Diponegoro Balaikota Yogyakarta dan Khatib KH Sholahudin Mansyur selaku Ketua Dewan Syuro Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Yogya di Masjid Pangeran Diponegoro Balaikota Yogyakarta.

Baca Juga :   Demi Rangkul Muhammadiyah, PAN Silaturahmi ke PWM Yogyakarta

Demikian yang disampaikan Ketua PHBI Masjid Pangeran Diponegoro Muchtasor dalam jumpa pers Peringatan Idul Adha 1443 H/2022 M di Ruang Rapat lantai 1 Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfo) Kota Yogyakarta, Kamis (07/7).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati