Warga Ungkap Kadiv Propam Polri dan Keluarga Jarang Ada di Rumah Dinas

Mitrapost.com – Beberapa warga diketahui mendengar suara tembakan di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Namun warga tidak mencurigai bahwa itu tembakan dan mengira ledakan tersebut berasal dari petasan.

Perlu diketahui sebelumnya, insiden baku tembak Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau Yosua alias J dengan Bharada E tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB, Jumat (9/7).

“Saya kan dengernya kayak suara petasan. Saya kira kan memang mau takbiran itu to, kan memang sebagian takbiran itu ada yang tanggal 10, ada yang tanggal itu. Ada beberapa (kali dengar), cuma jumlahnya kita nggak ngeh karena kita juga, ‘oh ada petasan kirain takbiran’,” ujar Marzuki saat ditemui di kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga :   Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati

Marzuki mengatakan bahwa tidak curiga hal tersebut adalah tembakan, ia mengira itu petasan karena lingkungan rumah dinas Irjen Sambo itu sering menyalakan petasan ketika malam takbir.

“Saya kira kan memang biasa kalau banyak polisi gitu, jadi ya nggak curiga sama sekali,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati