STAI Al Anwar Jalin Kerja Sama Dengan Pemkab Rembang Terkait Pelaksanaan KKN

Dia mengungkapkan, pemerintah dalam membangun desa tidak bisa sendirian. Harapannya, kerja sama dengan mahasiswa KKN ini dapat menumbuhkan pembangunan di desa-desa, serta bisa mendapatkan referensi dari mahasiswa KKN.

Dirinya berpesan kepada mahasiswa KKN supaya sungguh-sungguh dalam melaksanakan KKN. Sehingga hasil kerja dari mahasiswa KKN dapat dirasakan oleh masyarakat Rembang.

Ia juga berpesan kepada kepala desa dan kepala camat desa KKN agar mendampingi terus, dan memantau perkembangan KKN tersebut. Sekaligus memberikan informasi pemanfaatan potensi yang ada di desa KKN.

“Kepala desa, kepala camat juga harus mendampingi terus mengawal sejauh mana perkembangan potensi yang dikawal dibimbing diberikan informasi seluasnya untuk pembangunan desa baik dibidang sosial ekonomi maupun bidang keagamaan,” terang Hafidz.

Baca Juga :   Tempat Wisata Tetap Buka, Dinbudpar: Belum Ada Petunjuk Tutup

Pihaknya juga berharap, mahasiswa KKN dapat melakukan keberhasilan dan mampu memberikan karya nyata di tingkat desa. Bisa lebih baik jika dibandingkan keberhasilan KKN tahun kemarin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati