PPDB Offline SMP Swasta di Kota Surabaya Dibuka Hingga 14 Juli

Surabaya, Mitrapost.com – Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) offline SMP swasta yang ada di kota Surabaya dibuka hingga 14 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini, Dinas Pendidikan (Dispendik) memfasilitasi SMP swasta untuk menggelar Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) offline di Balai Pemuda sejak Selasa (12/7/2022).

Dengan adanya pelaksanaan PPDB offline ini, dinilai lebih bisa memberikan kemudahan bagi orang tua calon siswa yang hendak mendaftarkan anak mereka di SMP swasta.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang Sekolah Menengah, Dinas Pendidikan Dispendik Surabaya, Tri Endang Kustianingsih, bahwa pelaksanaan PPDB swasta diikuti oleh 30 stand sekolah se-Surabaya.

“Sebenarnya SMP swasta itu sudah kita fasilitasi PPDB Dispendik Surabaya secara online juga, namun ternyata masyarakat masih belum banyak yang tahu kalau SMP swasta juga membuka pendaftaran sampai 14 Juli 2022,” kata Endang.

Baca Juga :   Kasus Omicron Ditemukan di Surabaya, Dinkes Lakukan Tracing Secara Intensif

Endang menyampaikan, pada pendaftaran PPDB SMP swasta, orang tua akan dipandu langsung oleh guru dari masing – masing sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati