Buruan Daftar! 1 Hari Lagi Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 Ditutup, Simak Informasinya

Mitrapost.com – Berdasarkan informasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), pendaftaran Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan tahun 2022 masih dibuka. Pendaftarannya masih bisa diakses hingga besok, Jumat 15 Juli 2022 atau berakhir satu hari lagi.

Jangka waktu pendaftaran ini memang diperpanjang setelah sebelumnya Kemdikbud membatasi waktu pendaftaran hingga tanggal 30 Juni 2022. Kemudian, diperpanjang lagi sampai 9 Juli 2022. Namun, dikarenakan pendaftar belum memenuhi target, maka diperpanjang lagi hingga besok.

Langkah ini guna memberikan peluang besar bagi yang ingin menjadi guru profesional.

Sebagai informasi, PPG Prajabatan 2022 ini menjadi salah satu program pemerintah dalam dunia pendidikan yang ditujukan untuk lulusan S1 atau D4 dan belum terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

Baca Juga :   Legenda Pemuda Pancasila

Hal itu tentu menjadi peluang emas bagi alumni dari perguruan tinggi Lembaga Perguruan Tinggi Kependidikan (LPTK) yang ingin menjadi guru professional, pasalnya program ini dinyatakan gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati