Jelang Peringatan HAN 2022, DINSOSP3AKB dan Forum Anak Kabupaten Pati Gelar Sosialisasi di Car Free Day

Pati, Mitrapost.com – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) Kabupaten Pati bersama dengan Forum Anak Kabupaten Pati gelar sosialisasi jelang Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan saat penyelenggaraan Car Free Day di Kabupaten Pati pada Minggu, (17/7/2022) tepatnya di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati.

Sekretaris DINSOSP3AKB Kabupaten Pati, Sri Yatun turut hadir dalam acara tersebut. Ia menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai rangkaian agenda menjelang peringatan HAN pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menggelar sosialisasi kepada masyarakat yang hadir dalam CFD terkait dengan peran dan pelibatan anak.

Baca Juga :   Varian Omicron Ditemukan Jelang Nataru, Satgas Minta Seluruh Fasyankes Siaga

“Jadi penting atas keterlibatan anak, makanya jelang Hari Anak Nasional nanti kami bersama dengan Forum Anak menggelar agenda sosialisasi sekaligus bentuk edukasi kepada masyarakat pentingnya pelibatan seorang anak dan bagaimana sih menjaga sang anak,” katanya saat diwawancarai di sela-sela acara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati