PCNU Batang Hadirkan Program Layanan Biro Jodoh

Batang, Mitrapost.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Batang menghadirkan program layanan yang ditujukan bagi muda-mudi yang belum menikah di wilayah Batang.

Program kerja yang diberi nama Baitul Taaruf ini merupakan pelayanan biro jodoh yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan pasangan hidup.

“Datanglah ke Baitul Taaruf LKKNU Kabupaten Batang jika masyarakat Kabupaten Batang ingin serius mendapatkan pasangan hidup,” kata Ketua PCNU Kabupaten Batang Achmad Taufiq saat ditemui di Gedung PCNU Kabupaten Batang, Minggu (17/7/2022).

Layanan Baitul Taaruf ini merupakan program kerja salah satu cabang lembaga Lembaga Kemaslahataan Keluarga Nahdatul Ulama (LKKNU) Kabupaten Batang.

Achmad mengatakan bahwa Biro jodoh ini dihadirkan sebagai jembatan penyalur bagi masyarakat menuju ke pernikahan.

Baca Juga :   Semangat Patriotisme, WBP Rutan Kelas IIB Batang Tampilkan Kesenian Ludruk Jawa Timuran

“Biro jodoh ini sangat dibutuhkan di tengah masyarakat dan sangat penting keberadaannya, karena adanya sebuah nilai sunnah Nabi yang cukup mulia pahalanya bagi orang yang berhasil menjadi penyalur antara lelaki dan perempuan menuju ke pernikahan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati