Korban Banjir Bandang di Margoyoso Pati Butuhkan Alat Masak dan Pompa Air

Pati, Mitrapost.com – Pasca kejadian banjir bandang yang menerjang kedua desa di Kecamatan Margoyoso yakni Desa Tunjungrejo dan Desa Bulumanis Kidul pada Kamis, (14/7/2022) yang lalu masih perlu juga mendapatkan perhatian khusus.

Dampak kerusakan yang cukup parah, sehingga mengakibatkan beberapa kebutuhan perlengkapan rumah tangga hanyut bahkan menyebabkan beberapa rumah juga roboh.

Dengan kondisi yang demikian, melalui Camat Margoyoso, Agus Purwanto mengatakan bahwa saat ini masyarakat yang terdampak masih sangat perlu mendapatkan bantuan dari pemerintah dan masyarakat lainnya.

Pihaknya mengatakan saat ini, para pengungsi dan juga warga masih sangat membutuhkan bantuan berupa alat masak seperti kompor dan juga mesin pompa air.

Baca Juga :   Petani Pinang Dilaporkan Tenggelam Terbawa Arus Gara-gara Lalai Tak Ikat Perahu

“Kita sangat berharap kepada pemerintah daerah tentunya, karena saat ini yang masih bantuan itu adalah alat masak bagi warga yang kemarin juga hilang terbawa banjir,” katanya saat diwawancarai oleh tim mitrapost.com di lokasi Posko Bencana di Desa Tunjungrejo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati