Nathalie Holscher Jelaskan Kabar Minta Harta Gono-gini Sule

Mitrapost.comNathalie Holscher memberikan penjelasan berkenaan dengan kabar dirinya yang meminta harta gono-gini dari Sule. Ia dengan tegas membantah telah meminta harta Sule.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nathalie melalui Instagram pribadinya.

“assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya .. ,” tulis Nathalie Holscher.

Nathalie menyebut dalam gugatannya, ia meminta hak dan kewajiban Sule sebagai ayah untuk anaknya.

“jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” kata dia.

Baca Juga :   Selingkuhi Istri Orang, Pria Banten Babak Belur

“saya tau perceraian sangat di larang oleh Allah! saya tidak mau sakit hati dan hancur , bissmillah saya hanya ingin bahagia trimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik2ku,” ujar Nathalie Holscher.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati