Kafilah MTQ Dilepas, Bupati Hartopo Berharap Kudus Juara

Kudus, Mitrapost.com – Kabupaten Kudus sebagai kota santri nampaknya tak hanya sebagai julukan semata. Terbukti dengan munculnya bibit-bibit berbakat yang akan berjuang untuk membawa harum nama Kabupaten Kudus dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Tengah XXIX tahun 2022. Dengan penuh harap, Bupati Kudus H.M. Hartopo melepas keberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Kudus di Pendopo Kudus, Jumat (22/7/2022).

Dukungan dan apresiasi diberikan Hartopo pada kafilah MTQ Kabupaten Kudus yang terpilih dan mewakili Kabupaten Kudus dalam perlombaan tersebut.

“Atas nama Pemkab Kudus, Saya berikan apresiasi. Panjenengan adalah putra-putri terbaik dan terpilih di Kabupaten Kudus dalam mengikuti lomba, harus semangat dan tumbuhkan rasa percaya diri untuk berjuang agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Kudus,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemerintah Kudus Bentuk Kompi Siaga Awasi Protokol Kesehatan Masyarakat

Hartopo juga menyampaikan bahwa pada tahun ini Kabupaten Kudus mentargetkan juara perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jateng. Oleh karena itu, Hartopo mengingatkan pada peserta untuk menguatkan mental dan menyiapkan diri dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati