Gara-Gara Bediang, Sebuah Kandang Sapi Kembali Hangus Terbakar di Desa Tambahagung

Pati, Mitrapost.com – Sebuah kandang sapi di Desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo mengalami kebakaran beserta dengan satu ekor sapi yang hangus terbakar pada Sabtu, (23/7/2022) dini hari.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Tambakromo, AKBP Benny Rusmanta mengatakan bahwa kandang sapi tersebut diketahui milik salah satu warga RT 02 RW 03 Dukuh Gale, Desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo bernama Paiman.

Dugaan sementara saat dilakukan olah perkara, kejadian disebabkan karena bediang sapi yang menjalar ke tumpukan jerami atau damen.

“Memang benar, ada kandang sapi milik warga desa Tambahagung yang terbakar, diduga karena bediang sapi yang masih menyala dan akhirnya merambat ke tumpukan jerami,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Sabtu, (23/7/2022).

Baca Juga :   30 Kasus Kebakaran di Pati, Damkar: Masyarakat Jangan Ceroboh!

Pihaknya menyebutkan, kejadian setidaknya diketahui pada pukul 03.00 saat sang pemilik kandang tersebut bangun tidur dan akan menengok sapi miliknya.

Terlihat dari rumah, kepulan asap yang berasal dari lokasi kandang tersebut. Kemudian pihaknya langsung bergegas untuk mendatangi kandang sapi miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati