Turnamen Askab U-17 Pati Digelar Agustus

Pati, Mitrapost.com – Setelah turnamen U-12 dan U-14 berakhir, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pati menyatakan bahwa akan berlanjut menggulirkan Turnamen Askab U-17 di bulan Agustus 2022 mendatang.

Bidang Kompetisi dan Pertandingan Askab PSSI Pati, Gunawan mengatakan saat ini masih menyusun jadwal pertandingan.

“Untuk turnamen U-12 dan U-14 sudah berakhir sore ini (24/7/2022). Kalau untuk U-17-nya direncanakan akan diselenggarakan bulan Agustus atau paling lambat bulan September nanti,” ungkap Gunawan saat ditemui usai acara penutupan dan penyerahan piala Turnamen Askab U-12 dan U-14.

Diketahui, dalam turnamen U-12 kemarin ada 24 tim yang terlibat, sementara untuk U-14 ada 16 tim. Mengingat animo Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Pati untuk mengikuti event ini cukup tinggi, Gunawan menargetkan para peserta dalam turnamen kelompok umur 17 tahun nantinya akan lebih banyak.

Baca Juga :   Ikut Andil Perangi Pandemi, Rumah Makan Rakjat Pati Suplai Kebutuhan Warga Isoman

Sementara, Jumani selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Pati saat menghadiri acara penyerahan piala turnamen U-12 dan U-14 mengungkapkan bahwa turnamen kelompok umur saat ini adalah kebutuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati