Turnamen Askab U-17 Pati Digelar Agustus

Pati, Mitrapost.com – Setelah turnamen U-12 dan U-14 berakhir, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pati menyatakan bahwa akan berlanjut menggulirkan Turnamen Askab U-17 di bulan Agustus 2022 mendatang.

Bidang Kompetisi dan Pertandingan Askab PSSI Pati, Gunawan mengatakan saat ini masih menyusun jadwal pertandingan.

“Untuk turnamen U-12 dan U-14 sudah berakhir sore ini (24/7/2022). Kalau untuk U-17-nya direncanakan akan diselenggarakan bulan Agustus atau paling lambat bulan September nanti,” ungkap Gunawan saat ditemui usai acara penutupan dan penyerahan piala Turnamen Askab U-12 dan U-14.

Diketahui, dalam turnamen U-12 kemarin ada 24 tim yang terlibat, sementara untuk U-14 ada 16 tim. Mengingat animo Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Pati untuk mengikuti event ini cukup tinggi, Gunawan menargetkan para peserta dalam turnamen kelompok umur 17 tahun nantinya akan lebih banyak.

Baca Juga :   Ikut Andil Perangi Pandemi, Rumah Makan Rakjat Pati Suplai Kebutuhan Warga Isoman

Sementara, Jumani selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Pati saat menghadiri acara penyerahan piala turnamen U-12 dan U-14 mengungkapkan bahwa turnamen kelompok umur saat ini adalah kebutuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati