Kesejahteraan Warga Jadi Prioritas, Endro Center Salurkan Aspirasi Rabat Beton ke Desa Sarirejo

” Aspirasi ini adalah wujud dari rasa terima kasih kita di Desa Sarirejo, karena disini adalah salah satu desa binaan dari kami, kemudian munculah aspirasi rabat beton ini. Yang mana harapan kami tentunya kalau ini terealisasi bisa bermanfaat untuk warga setempat, ” sambungnya.

Kemudian Suhartono juga mengatakan terkait pembangunan dan aspirasi, karena hal seperti itu rawan dengan pro dan kontra di lingkup warga sekitar. Maka dari itu, tim Rumah Aspirasi Endro Dwi Cahyono meminta untuk bertemu dengan warga sekitar.

” Walaupun pembangunan ini bersifat positif, alangkah baiknya jika semua warga yang bersangkutan bisa dipertemukan, supaya tidak ada masalah di kemudian hari, ” jelasnya.

Baca Juga :   258 Narapidana Lapas Pati Akan Terima Vaksinasi Dosis Pertama Juli Ini

Hal tersebut juga didukung penuh oleh Darno, selaku ketua Gapoktan Desa Sarirejo, supaya akses jalan di RT 02 RW 02 semakin maju dan mempermudah akses para petani disana.

” Semoga apa yang dicita-citakan oleh Pak Suhartono bisa terlaksana dengan baik, lancar dan aman, supaya akses jalan untuk petani semakin diperhatikan,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati