Ruben Onsu Kena Penyempitan Sumsum Tulang Belakang

Mitrapost.comRuben Onsu beberapa kali dibawa ke rumah sakit karena kekurangan darah. Diketahui bahwa Ruben menjalani pengobatan di Singapura selama 3 hari 2 malam.

Pengobatan sang komedian tersebut ditembani oleh sang adik yaitu Jordy Onsu. Sebelum melakukan pengecekan, terlebih dahulu Ruben menjalani tes Covid-19.

“Kemarin 3 hari 2 malam, tapi pas pemeriksaan akhirnya dilakukan endoskopi. (Rasanya) aduh… gue dibius. Setelah itunya aduh, udah deh sehat,” cerita Ruben Onsu.

“Masuk (alat) semuanya kan gue masih setengah sadar, tapi kan hati pada saat ke ruangan endoskopi udah dag dig dug. Gue sama suster, dia nenangin gue ini jalan yang bagus untuk lo bisa tahu kenapa darah lo habis terus,” tambah dia.

Baca Juga :   Hari Ini, Buruh dan Mahasiswa Lakukan Demo di Depan Istana

Ruben Onsu akan menjalani tranfusi darah, sang dokter pun telah mempersiapkan donor darah yang dilakukan selama 45 menit itu.

“Memang fokus ke spesialis darah, kenapa darah selalu berkurang selalu transfusi terus. Akhirnya kemarin ada salah satu yang dikasih sama dokter, ada penyempitan sumsum tulang belangkang, darah kayak kesumbat,” tutur Ruben Onsu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati