Giono Kembali Terpilih Jadi Ketua Pramuka Kwarcab Pati Periode 2022-2027

Pati, Mitrapost.com – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati, yang digelar pada hari Rabu, 27 Juli 2022, di ruang Setda Kabupaten Pati. Giono terpilih kembali menjadi ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, masa bakti Tahun 2022 hingga 2027.

Dalam kesempatan tersebut Gino atau yang lebih akrab dipanggil Kak Giek mengatakan terpilihnya dia kembali sebagai ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati dilakukan secara Musyawarah Mufakat.

” Kami mengedepankan musyawarah mufakat untuk pemilihan ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, ucap Giono saat diwawancarai awak media, Rabu (27/7/2022).

Kemudian dirinya sangat berterima kasih, atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, yang masih dipercaya meneruskan program-program Pramuka Kwarcab Pati dalam jangka lima tahun ke depan.

Baca Juga :   Kecelakaan TransJakarta Disebabkan Penyakit Sopir Kambuh

” Terima kasih untuk semua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, yang kembali memberikan kami amanah untuk memimpin Pramuka Kabupaten Pati untuk lima tahun kedepan, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati