Sempat Terjadi Kemacetan Total, Jalur Pantura Juwana Kini Kembali Lancar

Pati, Mitrapost.com – Sempat terjadi kemacetan total di jalan Pantura Pati Juwana pada hari Rabu, (27 Juli 2022) kemarin, yang dikarenakan adanya dua mobil truk yang patah as roda, kini sudah kembali lancar dan tidak terlihat adanya kemacetan.

Menurut pemaparan Nita Agustiningtyas, selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Kemacetan di jalur barat Pantura dari arah Pati menuju Juwana sejak pukul 22.00 WIB sudah berangsung lancar.

“Iya mas, saat ini kemacetan sudah mulai terurai dan lancar sejak tadi malam sekitar pukul 22.00 wib, pagi ini sudah tidak ada kemacetan lagi,” ucap Nita saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga :   Komisi D Pati Tegaskan Pembahasan Raperda Penyandang Disabilitas Sudah Final

Sebelumnya dijelaskan oleh Nita, jika kemacetan yang terjadi di jalur Pantura Pati Juwana dikarenakan adanya dua truk yang patah as roda, yang pertama di pertigaan tugu sukun dan jembatan Juwana, sehingga diberlakukan buka tutup jalur oleh Dishub Pati supaya kemacetan bisa terurai dengan cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati