LPSK Sebut Istri Ferdy Sambo Nangis Terus

Mitrapost.com – Istri Ferdy Sambo masih terus meningas ketika mengingat kejadian baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. hal tersabut pun diungkapkan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) ketika melakukan pertemuan dengan istri Sambo tersebut.

“Saya bertemu dengan Ibu Ferdy hari Sabtu. Tanggal 16 Juli, ibunya masih belum bisa ngobrol saat itu hanya menangis. Mungkin masih terguncang,” kata Susilaningtias, dikutip dari Detik News, pada Jumat (29/7/2022).

Ia mengungkapkan bahwa LPSK datang ke rumah istri Irjen Ferdy Sambo, dalam pertemuan tersebut, sang sitri ditemani suaminya, Irjen Ferdy Sambo, kuasa hukum, dan anak sulungnya.

“Ditemani Pak Ferdy sendiri sama ada kuasa hukumnya juga, ada anaknya yang pertama, sama ibunya Ferdy Sambo. Tapi memang ibunya nggak bisa bicara, jadi nggak banyak. Nggak bisa ngobrol gitu saja,” kata dia.

Baca Juga :   Vina Pemeran Video Porno Dikabarkan Bebas

Dalam hal ini, ia mengatakan pertemuan telah dijadwalkan untuk asesmen istri Ferdy Sambo. Ia mengungkapkan pertemuan tersebut nantinya akan dilakukan di rumah Ferdy Sambo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati