Miris, Anggota Brimob Tembak Prajurit TNI di Papua

Mitrapost.com – Prajurit TNI dari Kodim 1715/Yahukimo ditembak oleh anggota Satgas Brimob Damai Cartenz di Yahukimo, Papua. Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di Polsek Kota Jalan Pemukiman, Jalur 1 Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.
“Bahwa betul adanya kejadian tersebut yang terjadi pada hari Rabu Tanggal 27 Juli 2022 sekira pukul 20.30 WIT malam, bertempat di Polsek Kota Jalan Pemukiman Jalur 1 Distrik Dekai Kab. Yahukimo,” kata Kapenrem 172/PWY Mayor Inf Dewa Made DJ dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Detik News, pada Jumat (29/7/2022).

Dilansir dari Detik News, prajurit TNI yang ditembak tersebut menjabat sebagai Tamudi Koramil 03/Kurima Kodim 1715/Yahukimo. Ia adalah Praka AS.

Baca Juga :   Label Halal Indonesia Baru

“Bahwa Praka AS terkena tembakan pada bagian paha kanan dan sudah berada di RSUD Dekai untuk mendapatkan penanganan medis dan dalam keadaan sadar,” tutur Dewa.

Dalam hal ini, Dewa mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Polda Papua akan membentuk tim investigasi untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati