DPRD Pati Tetapkan Jadwal Agenda Kerja Bulan Agustus Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda musyawarah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang digelar pada hari ini, Senin (1/8/2022) menetapkan berbagai agenda rangkaian acara yang akan dikerjakan di bulan Agustus 2022.

Di rapat musyawarah yang dilaksanakan di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati tersebut, Bambang Santoso selaku Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Pati membacakan tuntas agenda kerja DPRD Kabupaten Pati di bulan ini.

“Pada tanggal 1 Agustus 2022 adalah rapat koordinasi Alat Kelengkapan Dewan dan Pengawasan Dalam Daerah,” ucap Bambang Santoso saat menyampaikan materinya.

Kemudian, Bambang menjelaskan pada 2 sampai dengan 5 Agustus 2022, DPRD Kabupaten Pati akan menggelar rapat komisi membahas Rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga :   Ketua RT/RW Terancam Tak Terima Insentif Tahun Ini

Selanjutnya pada tanggal 6 Agustus, lanjutnya DPRD Kabupaten Pati akan menggelar rapat di Ruang Badan Anggaran (Banggar) membahas kelanjutan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2023 yang sudah dirapatkan pada tanggal 5 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati