Kebakaran Hanguskan 2 Unit Rumah di Jakarta

Jakarta, Mitrapost.com – Kebakaran telah menghanguskan sebanyak dua unit rumah yang berada di Jalan Inspeksi Kali Sunter, RT 07/04, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (1/8/2022) siang.

Dalam insiden yang menghanguskan dua unit rumah tersebut, sebanyak sembilan unit mobil pemadan kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Berdasarkan keterangan dari Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, David Zulkarnaen, pihaknya mendapat informasi kejadian kebakaran sekitar pukul 10.38 WIB.

Terdapat sebanyak 40 personel pemadam kebakaran yang dikerahkan dalam insiden tersebut.

“Kami langsung lakukan penanganan agar kobaran api tidak meluas,” ujarnya.

Baca Juga :   Tak Ada Penyekatan Keluar Masuk Jakarta Saat Nataru

Dikatakan David, setelah berjibaku dengan api, dalam waktu 40 menit pihaknya sudah bisa melokalisir kebakaran dan pada pukul 11.28 WIB, api berhasil dipadamkan yang dianjutkan dengan proses pendinginan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati