Proses Penyelidikan, Polisi Lakukan Pengambilan Sampel Beras Bansos Ditimbun Hingga Membusuk

Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk menindaklanjuti proses penyelidikan terhadap beras bansos yang ditimbun hingga membusuk, hari ini, Jumat (1/8/2022) polisi melakukan pengambilan sampel beras.

Sebagai informasi, telah ditemukan adanya beras bantuan sosial dari pemerintah yang dikubur hingga membusuk di kawasan Jalan Tugu, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mengambil dua karus beras bansos tersebut untuk dijadikan sampel dalam proses penyelidikan.

“Sudah diamankan dua karung beras diduga bansos dari TKP untuk sampel,” jelas Zulpan kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

Dalam pengungkapan kasus ini, pihak kepolisian berencana untuk memanggil pihak JNE, guna meminta klarifikasi pada hari ini.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Bos Pengepul Barang Bekas

“Hari ini baru akan kita klarifikasi resmi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan.

Menurut Zulpan, sebelumnya polisi juga telah meminta konfirmasi kepada JNE terkait temuan beras bansos tersebut. “Dari konfirmasi di lapangan, JNE mengakui yang nimbun memang JNE,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati