Antusiasme Tinggi Pada Bola Basket, Safin Upayakan IBL Bisa Berlaga Di Pati

Pati, Mitrapost.com – Sudah dimulanyai gelaran event-event Keolahragaan di Kabupaten Pati, salah satunya adalah Kejuaraan Bola Basket yang diselenggarakan mulai dari tanggal 3-10 Agustus 2022 di GOR Pesantenan, Puri Pati.

Dengan diselenggarakan event tersebut, Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin beranggapan bahwa antusiasme masyarakat Pati terhadap ajang kejuaraan Bola Basket ternyata cukup tinggi.

Ia mengatakan, dengan kegiatan yang biasa, dimungkinkan bahwa kedepannya pihaknya akan mengupayakan ajang bergengsi Indonesia Basket League (IBL) dapat berlaga di Kabupaten Pati.

“Tentunya ini merupakan event baik, kalau sebelum-sebelumnya itu di kota-kota lain seperti Solo kan IBL main di sana, mungkin dengan antusiasme yang luar biasa, IBL akan coba kita datangkan ke Pati mungkin,” katanya saat membuka acara Kejurkab Bola Basket tahun 2022 di GOR Pesantenan Kemarin, (3/8/2022).

Baca Juga :   News Grafis : Tak Boleh Manggung, Seniman Pati Ini Jadi Juru Parkir

Lebih lanjut, pihaknya mengungkapkan, dengan adanya event olahraga yang bergengsi bisa digelar di Pati, maka akan berpotensi untuk menambah semangat para bibit muda dalam meningkatkan kualitasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati