Kapolres Rembang Ditunjuk Sebagai Ketua Penggalangan Dana PMI Kabupaten Tahun 2022

Rembang, Mitrapost.com – Pencanangan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) kembali digelar Tahun 2022 di Pendopo Balai Kartini, pada Kamis (4/8/2022) yang diselenggarakan PMI kabupaten Rembang.

Pada pencanangan bulan dana PMI tahun 2022, Kepala Polres (Kapolres) Rembang Dandy Ario Yustiawan ditunjuk sebagai ketua penggalangan dana PMI.

Kapolres Rembang menyampaikan, pencanangan bulan dana PMI tahun 2022 menargetkan senilai Rp700 juta. Dengan waktu pelaksanaan bulan dana selama 3 bulan ke depan, sampai bulan awal November.

“Waktu pelaksanaan bulan dana selama 3 bulan terakhir bulan November awal. Jika belum memenuhi target bisa diperpanjang akhir tahun,” ungkap Dandy saat sambutan siang ini, Kamis (4/8/2022).

Dia menjelaskan, pencanangan bulan dana PMI merupakan suatu gerakan yang dilakukan oleh PMI  kabupaten Rembang, yang melibatkan unsur pemerintahan daerah dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gagas Program Orang Tua Asuh Korban Covid-19

Sebagai informasi, penggalangan dana PMI ini digunakan untuk beberapa aktivitas PMI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati