Ini Alasan Beras Bansos Rusak dan Dikubur JNE

Mitrapost.com – Polda Metro Jaya menjelaskan terkait dengan alasan rusaknya beras bantuan sosial (bansos) yang akhirnya dikubur oleh JNE. Diketahui bahwa beras bansos busuk ditemukan di tanah lapang kawasan Sukmajaya, Depok.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengatakan bahwa JNE yang ditunjuk vendor mengirimkan beras bantuan Presiden RI Joko Widodo ke keluarga penerima manfaat (KPM) dari gudang di Jawa Timur.

“Rusaknya beras ini karena pada saat diambil dari gudang di Jawa Timur kemudian JNE itu membawa ke Depok. Karena wilayah dari Jabodetabek itu,” kata Auliansyah dalam jumpa pers, di Polda Metro Jaya, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :   BST 2021 Tahap 1 di Pati Akan Cair Besok

Kemudian Auliansyah menyatakan bahwa kendaraan yang digunakan JNE waktu itu tidak tertutup rapat sehingga ketika hujan datang, beras yang dibawa pun kehujanan hingga busuk.

“Pada saat itu hujan. Nah pada saat itu hujan sehingga kendaraan yang membawa beras tersebut itu tidak begitu mungkin tertutup akhirnya beras itu terkena hujan,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati