Bupati Pati Semprot Kades yang Sering Bolos Masuk Kerja

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto pada saat memberikan Pembinaan Aparatur Pemerintah Desa di Kantor Kecamatan Winong, Kabupaten Pati pada Kamis (4/8/2022) semprot para kepala desa (kades) yang sering tidak masuk kantor untuk melayani masyarakat.

Haryanto mengaku sering mendapatkan laporan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati terkait bolosnya kades yang jarang berkantor dan tidak maksimal melayani masyarakat.

Menurut dirinya, para kades ketika dikunjungi oleh para wakil rakyat tersebut tidak pernah berada di kantor desa, sehingga para Anggota DPRD sangat kesulitan jika melakukan koordinasi.

“Saya sering mendapat laporan dari DPRD ketika mengunjungi desa tidak ada kades, ini bagian dari keluhan, jadi kalau bisa jangan sampai,” ucap Haryanto ketika melakukan pembinaan Aparatur Pemerintah Desa tahun 2022 di Kantor Kecamatan Winong.

Baca Juga :   Belum Reda Foto Bupati Tak Bermasker, Dewan Pati: Celah Sedikit Bisa Jadi Bulan-bulanan

Kendati demikian, kades yang sudah melaksanakan sumpah dan janji jabatan harus rajin masuk kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati