oleh

Rumah Aspirasi Endro Center Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Sugihrejo Gabus

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Dalam kepeduliannya di masa pemulihan pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Pati, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono bersama Rumah Aspirasi Endro Center membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati pada hari ini, Jumat (5/8/2022).

Menurut Suhartono selaku Ketua Tim Rumah Aspirasi Endro Center, bantuan tersebut memang dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu, janda dan lansia yang masih memerlukan uluran tangan dermawan demi pemulihan pasca pandemi.

“Sasarannya memang adalah masyarakat miskin, kaum dhuafa, lansia dan janda. Karena ini kan masih pemulihan masa pandemi, ” ucap Suhartono saat diwawancarai Mitrapost.com di lokasi.

Baca Juga :   Tutup Diktuk Bintara Polri 2020-2021, Kapolda Jateng Sampaikan Amanat Kapolri

Dengan disalurkannya 100 paket sembako berupa beras itu, dirinya berharap bisa meringankan beban mereka dan terus bangkit dari keterpurukan.

“Kami berharap, semoga bantuan tersebut bisa membantu masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan di masa pandemi kemarin,” jelasnya.

Pemberian paket sembako langsung diserahkan kepada masyarakat Desa Sugihrejo secara door to door sesuai arahan dari Ketua RT desa tersebut.

Di sisi lain, Ali Mahmudi Ketua RT4/RW4 Desa Sugihrejo mengucapkan terimakasih atas uluran tangan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Endro Dwi Cahyono bersama tim yang masih mempedulikan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

“Saya sangat berterimakasih atas uluran tangan dan kepedulian Bapak Endro Dwi Cahyono yang masih memperhatikan masyarakat yang ada di Desa Sugihrejo ini, ” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Adanya Kasus Kekerasan Anak, Tak Berpengaruh Pada Perolehan KLA di Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar