Dinarasikan sebagai Penembak Jitu, Keahlian Bharada E Diragukan

Mitrapost.comBharada E dinarasikan sebelumnya adalah seorang polisi yang jago menembak hingga membuat Brigadir J tewas saat terlibat baku tembak dengannya di rumah dinas Ferdy Sambo.

Bharada E diketahui adalah penembak nomor 1 di Resimen Pelopor Korps Brimob.

“Di Resimen Pelopor-nya, dia sebagai tim penembak nomor 1 kelas 1 di Resimen Pelopor ini yang kami dapatkan,” ujar Kombes Budhi saat jumpa pers, di Polres Jaksel, Selasa (12/7).

“Jadi kebetulan, sebagai gambaran informasi, kami juga melakukan interogasi terhadap komandan Bharada RE, bahwa Bharada RE ini sebagai pelatih vertical rescue,” katanya.

LPSK diketahui mengungkapkan sejumlah hasil penelusuran timnya terhadap Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Menurut LPSK, Bharada E tidak lebih jago menembak dibandingkan dengan Brigadir J.

“Informasi itu kami peroleh (Bharada E tak jago tembak). Artinya kalau dibandingkan dengan Yoshua, Yoshua lebih jago tembak,” ujar Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi dikutip dari Detik News, Kamis (4/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati