Seluruh Kepala Desa di Pati Terima Motor Operasional Baru Tahun Depan

Pati, Mitrapost.com – Usulan paguyuban kepala desa (kades) seluruh Kabupaten Pati terkait pengadaan kendaraan dinas baru akhirnya disetujui Bupati Pati Haryanto. Usulan tersebut akan terealisasi pada tahun 2023 mendatang.

“Untuk usulan kades terkait kendaraan dinas baru sudah kami realisasikan, tapi di tahun 2023 besok,” ucap Haryanto saat diwawancarai awak media, Kamis (4/8/2022).

Walaupun begitu, Haryanto menjelaskan bahwa realisasi kendaraan tersebut tidak sesuai tuntutan yang diajukan oleh paguyuban kades se-Kabupaten Pati, seperti PCX dan KLX.

Alasan Haryanto baru merealisasikannya pada tahun 2023 karena melihat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun 2022 yang tidak memungkinkan. Pasalnya menurut Haryanto APBD Tahun Anggaran 2022 telah banyak dipergunakan untuk penanganan Covid-19.

Baca Juga :   BKPP Pati: SK PPPK Masih Diproses

“Kalau kendaraannya saya tidak bisa memastikan PCX atau KLX, tapi kami sudah mengalokasikan pembelian sepeda motor. Yang pasti nantinya motor tersebut layak,” pungkas Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati