Disambut Antusias, Gala Premiere Film Jadhug Berhasil Tayang di Bioskop Cineplex Pati

Pati, Mitrapost.com – Agenda penayangan perdana film karya asli sineas asal Kabupaten Pati berjudul Jadhug, disambut dengan antusias para penonton yang menyaksikan di Bioskop Cineplex Pragolo Pati pada Sabtu, (6/8/2022).

Dalam Gala premiere yang dibuka secara gratis tersebut, dihadiri langsung oleh sutradara, produser, seluruh pemain yang berperan dalam film dan seratusan penonton lainnya.

Saat penayangan film berlangsung, terlihat para penonton sangat mencermati dan menikmati film yang berdurasi 1 jam 33 menit tersebut.

Selesai penayangan film, sang sutradara, Yovie Young mengungkapkan rasa bahagia dan kepuasannya karena karyanya telah berhasil ditayangkan di layar bioskop.

“Tentunya luar biasa sekali ya, ini pertama kalinya film karya asli sineas Pati dan diberikan tempat untuk tayang di layar bioskop, ini sejarah,” ungkapnya saat diwawancarai oleh media saat konferensi pers pada Sabtu, (6/8/2022).

Baca Juga :   Gaji Pegawai ACT 13,7 Persen Donasi Umat

Lebih lanjut, pihaknya juga mengatakan bahwa dengan adanya penayangan film ini. Diharapkan mampu meningkatkan gairah sineas asal Pati dalam berkarya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati