Bendungan Urban Downhill Competition 2022 Akan Digelar Pekan Ini

Semarang, Mitrapost.com – Bendungan Urban Downhill Competition 2022 yang diadakan di Semarang akan digelar pada pekan ini.

Kompetisi sepeda ini, akan berbeda dengan kompetisi yang biasanya dilakukan dengan rute di hutan. Akan tetapi, pada gelaran Bendungan Urban Downhill Competition 2022 ini, akan berlangsung di Kampung Kintelan, Kelurahan Bendungan, Gajahmungkur. Tepatnya dengan melewati rute perkampungan dengan medan naik turun.

Bendungan Urban Downhill Competition 2022 akan digelar pada 13 -14 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Panitia Bendungan Urban Downhill Competition 2022, Bagyo Putranto mengatakan bahwa rute yang digunakan adalah sepanjang 1,1 kilometer. Diantaranya dengan melewati lereng, teras rumah warga, rumah kosong, hingga bekas kandang kambing.

Baca Juga :   Dinas Arpus Semarang Buka Layanan Pinjam Buku Via Kurir

Dia memastikan, rute yang telah disiapkan aman. Pihaknya mengambil sisi barat wilayah Kelurahan Bendungan yang memiliki tingkat kecuraman lebih kecil dibanding sisi timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati