Praporprov Binaraga usai Digelar, 2 Atlet Pati Kantongi Tiket Berlaga di Porprov Jateng

Pati, Mitrapost. com – Dua atlet binaraga dari Pati, Jawa Tengah berhasil mengantongi tiket mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 mendatang.

Adapun kedua atlet tersebut adalah Narjiono dan Dadang Irwanto. Narjiono dan Danang akan ikut Porprov Jateng Cabor Binaraga pada kategori Mens sport.

Terpilihnya kedua atlet tersebut dalam Porprov Jateng setelah mereka memenangkan ajang sebelum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 yang digelar di Hotel Luwang Indah Tayu, pada Minggu (7/8/2022) kemarin.

Narjiono berhasil meraih medali emas di nomor Mens Sport. Sedangkan Dadang berhasil meraih medali perak.

Sebelumnya, acara Praporprov Cabor Binaraga diikuti sebanyak 138 peserta dari perwakilan 34 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Baca Juga :   Pati Siapkan Tes Antigen Bagi Warga yang Nekat Mudik

Kegiatan tersebut mempertandingkan dua kategori diantaranya nomor Mens Sport, diikuti oleh 134 orang dan nomor woman fitness diikuti oleh 4 orang.

Kabupaten Pati sendiri dalam pertandingan tersebut mengikutsertakan 6 orang atlet. Selain Narjiono dan Dadang, turut serta juga sejumlah atlet lainnya yakni, Wahyudi di nomor Mens Physic, Ahmad Wiwin di nomor Mens Sport, Rony di nomor binaraga 75 kilogram, dan Aan di nomor binaraga 90 kilogram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati