Ditarget Rampung Oktober 2022, Revitalisasi GOR Bulu Tangkis di Pulau Pramuka Sudah 15 Persen

Jakarta, Mitrapost.com – Revitalisasi GOR Bulu Tangkis di pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sudah mencapai 15 persen.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu menargetkan revitalisasi ini akan rampung pada bulan Oktober 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kepulauan Seribu, Agni Kurnia Asdianto, revitalisasi tersebut sudah dimulai sejak akhir Juni 2022.

“Kalau melihat fisik saat ini presentasinya sudah 15 persen, karena sudah selesai tahap proses bongkar,” ujarnya, Selasa (9/8).

Agni mengungkapkan, untuk saat ini pihaknya masih menunggu bahan material yang akan digunakan untuk revitalisasi. Sedangkan untuk tahap pengerjaan, sesuai kontrak adalah selama 120 hari kerja.

Baca Juga :   Kementerian BUMN Buka Loker Besar-besaran

Untuk melakukan pembangunan, Agni menjelaskan, pihaknya mengalokasi anggaran sekitar Rp1,2 miliar. Pekerjaan meliputi perbaikan lapangan bulu tangkis, beberapa ruangan, dan akan ada penambahan yaitu kantor sekretariatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati