Penjual Balon Keliling Ditemukan Tewas di Perumahan Depok

Mitrapost.com – Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dan tergeletak di daerah perumahan Cilangkat, Kecamatan Tapos, Depok. Diketahui bahwa pria tersebut merupakan penjual balon keliling yang meninggal karena sakit.

“Almarhum meninggal dunia karena sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Iptu Hendra, dikutip dari Detik News Selasa (9/8/2022).

Korban merupakan MK (51), ditemukan dengan kondisi terlungkup dan mengeluarkan darah.

“Almarhum ditemukan dengan posisi terlungkup dan mengeluarkan darah dari hidung,” kata dia.

Warga yang melihat korban pun berusaha membangunkan, namun setelah dilakukan pengecekan terhadap denyut nadi, korban diketahui telah meninggal.

“Lalu warga menghubungi keluarganya. Dari keterangan keluarga, almarhum seminggu terakhir sudah mengeluh sakit sesak napas,” kata dia.

Baca Juga :   Hak Warga Negara Indonesia dalam Pasal 31 UUD 1945

Perlu diketahui sebelumnya, pria paruh baya tanpa identitas diberitakan terjatuh ketika menjual balon.

“Dia itu emang biasa tiap hari keliling di kampung sini. Bukan cuma di kompleks sini aja sih. Nah mungkin kita nggak tahu dia punya riwayat sakit apa, karena kita tahunya dia cuma keliling jual balon aja,” kata warga sekitar, Elly, dikutip dari Detik News, pada Selasa (9/8).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati