Rekomendasi 7 Film Tentang Mental Health

Mitrapost.com – Mental health kini sudah menjadi perhatian banyak orang, dan tak menjadi hal yang tabu lagi untuk dibahas. Seiring dengan kesadaran masyarakat mengenai mental health, film-film yang membahas isu tersebut pun menjadi menarik untuk disaksikan. Baik itu film yang memiliki cerita yang membahas mental health maupun tokoh yang digambarkan di dalamnya.

Selain memberikan pengetahuan, film tentang mental health juga memberikan penyadaran kepada penonton mengenai isu tersebut.

Berikut ini rekomendasi 7 film tentang mental health.

To The Bone (2017)

Film ini bisa Anda jumpai di Netflix Original. Pemeran utama film ini yaitu Lily Collins yang berperan sebagai Ellen, wanita muda yang menderita anoreksia.

Baca Juga :   Cara Asik Mengajar Siswa

Menonton film ini akan memberikan Anda gambaran mengenai bagaimana seseorang berjuang dengan anoreksia dan berbagai hal dalam proses penyembuhannya.

Black Swan (2010)

Film Black Swan berlatar cerita seorang balerina. Tokoh utama dalam film ini yaitu Nina Sayers yang diperankan oleh Natalie Portman digambarkan tengah dalam persiapan untuk tampil dalam suatu pentas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati