Cetak Sejarah, Puji Ayu Lestari Jadi Perempuan Pati Pertama yang Berhasil Perkuat Timnas Putri Indonesia

Pati, Mitrapost.com – Sukses mengukir sejarah baru di dunia olahraga khususnya sepak bola nasional, perempuan kelahiran Bumi Mina Tani ini tengah menjadi perbincangan publik karena berhasil menembus skuad Timnas Putri Indonesia U-18.

Ia adalah Puji Ayu Lestari, perempuan kelahiran Pati, 2 Januari 2004 tersebut menjadi wanita Pati pertama yang bergabung di timnas sepak bola wanita Indonesia.

Wanita yang lebih akrab dipanggil Puji tersebut menceritakan bagaimana perjuangan panjangnya untuk bisa menjadi pemain tim nasional dalam ajang Piala AFF Wanita U-18 yang diselenggarakan di Kota Palembang.

Puji mengaku sejak kecil sangat menyukai olahraga khususnya mengolah si kulit bundar. Bahkan dari mulai kelas 1 (satu) Sekolah Dasar (SD) ia sudah sering bermain sepak bola dengan teman laki-laki seusianya.

Baca Juga :   Bioskop di Pati Dibuka Saat Libur Nataru

“Dulu ya Mas, hampir setiap sore saya sudah ikut sepak bola, dari kecil memang sudah hobi dan suka dengan sepak bola,” kata perempuan berusia 18 tahun itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati