oleh

Kuasa Dicabut Bharada E, Pengacara Deolipa Minta Fee 15 Triliun

Mitrapost.com – Deolipa Yumara dan Muhamad Borhanuddin dicabut kuasanya oleh Bharada E sebagai pengacaranya. Deolipa pun mengungkapkan bahwa dirinya belum diberi tahu dan meminta fee Rp 15 triliun untuk foya-foya.

“Ini kan penunjukan dari negara, dari Bareskrim. Tentunya saya minta fee saya dong. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara. Saya minta Rp 15 triliun, supaya saya bisa foya-foya,” kata Deolipa, dikutip dari Detik News, pada Jumat (12/8/2022).

Deolipa pun menyebut dirinya ditunjuk negara untuk menjadi pengacara, maka dari itu dirinya meminta Rp 15 triliun.

“Ya kan kita ditunjuk negara, negara kan kaya. Masa kita minta Rp 15 triliun nggak ada. Ya kalau nggak ada, kita gugat, catat aja,” tutur dia.

Baca Juga :   Ikan Mengambang, 4 Perusahaan Cemari Sungai Citongtut

“Kapolri kita gugat, semua kita gugat. Presiden, menteri, Kapolri, Wakapolri, semuanya kita gugat supaya kita dapat ini kan sebagai pengacara, secara perdata, Rp 15 triliun,” tambah dia.

Jika uang tersebut tidak diberikan, maka dirinya akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Perdata bisa ke PTUN, bisa secara perdata,” katanya.

Sebelumnya, Bharada E diketahui mencabut kausa pengacara barunya yaitu Deolipa Yumara dan Muhamad Boerhanuddin. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

“Iya, betul,” kata Andi saat dimintai konfirmasi, Jumat (12/8/2022). Ia kemudian menjelaskan bahwa pencabutan kuasa tersebut merupakan kewenangan dari Bharada E, namun ia tidak memberikan alasan terkait dengan pencabutan kuasa tersebut.

Baca Juga :   Bharada E Paham Konsekuensi Akibat Berkata Jujur

“Ya namanya juga ditunjuk. Kalau penunjukannya ditarik, kan terserah yang nunjuk,” tutur dia. (*)

Baca artikel detiknews, “Kuasa sebagai Pengacara Bharada E Dicabut, Deolipa Minta Fee Rp 15 Triliun!”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral