Konser Musik di Klenteng Sam Poo Kong Hari Ini, Rayakan Hari Jadi ke-72 Jateng

Semarang, Mitrapost.com – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-72 Jawa Tengah, serta HUT ke-77 Kemerdekaan RI, akan digelar konser musik di Klenteng Sam Poo Kong.

Konser musik bertajuk Rapsodia Nusantara, akan digelar pada hari ini, Sabtu (13/8/2022) malam, yang bertempat di Klenteng Agung Sam Poo Kong kota Semarang.

Pada konser musik tersebut, akan menampilkan kolaborasi komposer terkemuka, Dwiki Dharmawan bersama World Peace Orchestra.

Serta akan diramaikan oleh seniman inspiratif, seperti Andy Rif, Dira Sugandi, Gabriel Harvianto, Filda C Wibowo, dan Nano Tirto.

Selain itu, acara yang terselenggara atas dukungan Purnomo Yusgiantoro Center dan Bank Jateng, juga akan menampilkan musisi Jawa Tengah, seperti Sruti Respati, NDX AKA, kelompok musik Kolintang Gratia, dan Gamelan Soepra, akan bersanding dengan para musisi kawakan di bawah arahan konduktor Dwiki Dharmawan.

Baca Juga :   Relokasi Pasar Johar Terbakar, Pedagang Akan Terima Bantuan

Konduktor sekaligus penata musik dan pendiri World Peace Orchestra, Dwiki Dharmawan mengatakan, konser kali ini merupakan ide Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang ingin memberikan hiburan bernilai edukasi budaya bagi masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati