Prabowo Subianto Nyatakan Nyapres 2024, Ini Lawan Terberatnya

“Lawan utama Prabowo tentu sangat mungkin dari PDIP. Karena di pilpres 2024 PDIP mengincar hattrick, menang 3 kali berturut-turut yang itu artinya tak mungkin PDIP hanya majukan calon sebagai cawapres. Berat bagi Prabowo kalau harus berhadapan lagi dengan PDIP,” kata Adi, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (13/8/2022).

Adi lantas mengungkapkan siapa saja tokoh yang akan menjadi lawan Prabowo dalam Pilpres 2024. PDI Perjuangan mungkin akan mengusung Puan Maharani dan Ganjar Pranowo.

“PDIP punya dua jagoan yang sangat mungkin diusung. Puan Maharani dan Ganjar Pranowo. Dua nama yang masuk nominator capres versi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Puan punya akses ke elit dan mesin partai mengingat posisinya sebagai trah Soekarno dan pengurus DPP. Ganjar penerimaan publiknya bagus dan punya elektabilitas yang memadai,” kata dia.

Baca Juga :   Sosialisasi Administrasi UP2K Pokja 2022 Kabupaten Pati

Kemudian, ia menyampaikan lawan terberat kedua yaitu koalisi antara NasDem, PKS, dan Demokrat. lantas lawan terberat ketiga Prabowo yaitu Airlangga Hartanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati