Semarakkan HUT RI Ke-77, Warga Perum RSS Sidokerto Pati Gelar Berbagai Lomba dengan Ratusan Doorprize

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangkaian acara menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77, warga Perumahan RSS Sidokerto Pati menggelar berbagai acara lomba yang diikuti anak-anak hingga orang dewasa.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu (14/8/2022) tersebut juga memberikan sejumlah ratusan doorprize melalui pengundian kupon yang diberikan oleh panitia lomba.

Adapun lomba yang digelar pada hari itu yakni jalan sehat yang dimulai pukul 06.00 WIB. Kemudian dilanjut dengan senam kebugaran, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, dan lomba sepak bola mini.

Menurut Ketua RT 12/RW 1 Perumahan RSS Sidokerto Sembodo Ardhono, lomba tersebut merupakan rangkaian untuk menyambut HUT RI ke-77 yang puncaknya akan tiba pada tanggal 17 Agustus 2022 malam.

Baca Juga :   13 Siswa Sempat Reaktif Covid-19, Uji Coba PTM di SMPN 1 Winong Kembali Dilanjutkan

“Acara puncak itu nanti hari Rabu tanggal 17 malam pukul 20.00 WIB yang akan diikuti oleh seluruh warga Perumahan RSS Sidokerto dengan berbagai hiburan di lapangan ini,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati