Memperingati HUT RI, GBI Mengadakan Pengobatan Gratis di Blora

Blora, Mitrapost.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77,  Gereja Bethel Indonesia (GBI) mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi warga Kalitengah Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora pada Rabu (17/8/2022).

Bertempat di rumah Bapak Lulus Widodo warga Kalirejo, acara pengobatan berjalan dengan lancar dan banyak warga setempat datang mengantre untuk mendapat pengobatan dari dr. Gunawan yang ditunjuk panitia untuk melayani warga.

Pdt. Panji Nugroho selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa acara ini merupakan cara berbagi kasih dengan sesama melalui gereja lokal yaitu GBI Blora.

“Ini juga moment yang tepat di hari peringatan kemerdekaan Indonesia ke-77.  Kami mengisinya dengan mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis,“ lanjut Pdt. Panji Nugroho

Baca Juga :   Peringati Hari Jadi Blora, Kampung Pelangi Dihias dengan Mural

Ada sekitar 150 warga yang mendapat pelayanan kesehatan dan pengobatan. Banyak di antaranya merupakan warga lanjut usia (lansia) yang memang membutuhkan bantuan terutama di bidang kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati