Meriahkan HUT ke-77 RI dan Hari Jadi Klaten, 1.200 Nakes Ikuti Senam Massal

Klaten, Mitrapost.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI dan juga hari jadi kabupaten Klaten, ribuan tenaga kesehatan (nakes) mengikuti senam massal.

Terdapat sebanyak 1.200 nakes yang mengikuti senam massal di Stadion Trikoyo, Klaten, Jumat (19/8/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Cahyono Widodo mengungkapkan bahwa ribuan nakes tersebut berasal dari institusi negeri maupun swasta. Diantaranya adalah puskesmas, rumah sakit daerah dan swasta, serta sejumlah fasilitas kesehatan lainnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Klaten. Ini adalah momentum meningkatkan semangat dalam gerakan nyata yang perlu diperjuangkan oleh nakes dan masyarakat,” paparnya ditemui usai senam massal.

Baca Juga :   Angka Positif Meningkat, Kapolda Imbau Warga Klaten Terpapar Covid-19 Jalani Isolasi Terpusat

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh bupati Klaten Sri Mulyani. Senam massal tersebut menjadi gambaran tema HUT 77 RI, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sri Mulyani menyampaikan melalui kegiatan ini, ia berharap para nakes di Kabupaten Klaten menjadi lebih semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati