Hadiri Langsung Pelatikan Pj Bupati, Haryanto Berpesan Agar Penggantinya Tak Terbawa Arus Politik

Pati, Mitrapost.com – Malam ini, Senin (22/8/2022), Haryanto akan resmi meninggalkan kursi Bupati Pati. Dirinya pun turut langsung menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro di Kota Semarang.

“Saya menghadiri langsung ke Semarang. Kalau ndak hadir dikira saya mutung,” ucap Haryanto sembari tersenyum.

Dia berharap Pj Bupati Pati nantinya bakal meneruskan program-program yang sudah dikerjakannya bisa melayani masyarakat dengan baik. Menurut Haryanto, Pj Bupati ini mekanismenya bukan dipilih langsung masyarakat, tetapi ditunjuk dan ditugaskan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Ia pun meminta supaya Pj Bupati Pati tidak terbawa arus politik untuk mengintervensi adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga :   Kecelakaan di Kabupaten Pati Masuk Peringkat 5 se-Jawa Tengah

“Jangan sampai nanti terbawa arus politik yang ada. Sebab Pj ini ditugaskan daripada untuk melayani masyarakat maupun menyiapkan Pilkada besok tahun 2024,” jelasnya.

Kemudian, Haryanto juga menjelaskan bahwa program-program yang telah ia jalankan bisa menjadi acuan untuk memimpin Kabupaten Pati di masa depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati